SUARA INDONESIA HALMAHERA

Komisi lll DPRD Maluku Utara Dorong Hasil Temuan Reses Untuk Dituntaskan

- 15 October 2020 | 18:10 - Dibaca 144 kali
Peristiwa Daerah Komisi lll DPRD Maluku Utara Dorong Hasil Temuan Reses Untuk Dituntaskan
wakil ketua komisi lll DPRD Provinsi Maluku utara Zulkifli Umar

Sofifi - Komisi lll DPRD Provinsi Maluku Utara bakal terus mendorong hasil temuan reses pada pembangunan fasilitas Publik agar bisa dituntaskan.

Hal ini diutarakan wakil ketua komisi lll DPRD Provinsi Maluku utara Zulkifli Umar,dalam reses yang dilakukan komisi lll bakal terus mendorong hasil temuan reses pada pembangunan di Malut agar dituntaskan dan pembangunan selanjutnya bisa lebih maksimal agar dapat dinikmati masyarakat.

"Pengawasan yang dilakukan saat ini sudah Banyak hal yang kami temukan ketika turun reses dan langkah selanjutnya kami minta inspektorat untuk menindaklanjuti,"uangkapnya.

Lanjut Zulkifli,Namun sampai saat ini apa yang kami sampaikan ke inspektorat itu belum terkonfirmasi apakah sudah ditindaklanjuti atau belum.sehingga ini menjadi problem buat kami namun akan kami pressure, kami berharap kedepan seluruh kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah itu fungsional dan bisa dinikmati oleh masyarakat setelah dibangun.

"Hal yang kami temui di lapangan misalnya bangun jalan tidak tuntas,pembangunan sarana air bersih tapi airnya tidak mengalir atau mesjid tidak tuntas,"ucap Zulkifli.

Ia mencontohkan, seperti pekerjaan air bersih di kecamatan ibu yang belum tuntas,adapun mesjid di loleo jaya yang belum tuntas,Nah seperti ini yang merupakan kewajiban untuk menegaskan ke SKPD terkait agar bisa lebih maksimal dalam bekerja.

"kami berharap SKPD yang menjalankan fungsi penganggaran sebagaimana gubernur telah memberikan kewenangan kepada mereka,seharusnya mereka melakukan fungsi itu seoptimal mungkin agar dinikmati masyarakat,"tutupnya.(iin)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya