SUARA INDONESIA HALMAHERA

Terharu Sumbangan Warga Halut untuk Pasangan Jos.Joel Wogono : Ini adalah Doa

- 22 October 2020 | 18:10 - Dibaca 446 kali
Peristiwa Daerah Terharu Sumbangan Warga Halut untuk Pasangan Jos.Joel Wogono : Ini adalah Doa
salah satu warga Desa Limau berikan sumbangan Kepada Paslon Nomor Urut 02

TOBELO - Dukungan Warga Kabupaten Halmahera Utara, Provinsi Maluku Utara terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati (Paslon) nomor urut 02 Joel-Said (Jos) semakin tinggi. 

Antusiasme warga dengan memberikan sumbangan kepada Paslon Nomor urut 02 Joel-Said pada setiap kampanye di sejumlah wilayah di Daerah itu terus berdatangan. 

Joel B Wohono SH mengatakan, bantuan dana kampanye yang diberikan di berbagai wilayah, adalah bentuk keinginan masyarakat untuk menjadikan dirinya bersama Drs Said Bajak, MSi sebagai pemimpin yang amanah serta jujur dan selalu mengedepankan kepentingan masyarakat di Daerah itu. 

"saya merasa terharu atas apa yang di berikan masyarakat terhadap kami, ini merupakan Doa masyarakat, agar amanah serta selalu mengutamakan kepentingan masyarakat ketimbang mengutamakan kepentingan pribadi,"ungkap Joel saat di temui di kediamannya, kamis pagi (22/10/2020). 

Selain donasi dana kampanye, bentuk kepedulian warga lainnya yaitu menyiapkan segala keperluan kampanye bagi bang jago yang diusul dua Partai besar yakni PDIP dan PKB. 

Menanggapi situasi politik yang terjadi, Jefter Ong, warga Kecataman Kao, Kabupaten Halmaheta Utara, juga mengakui fenomena politik saat ini,berbanding terbalik.

Menurut dia, sepanjang sejarah perpolitikan di wilayah itu, baru kali ini antusiasme warga simpatisan dengan sukarela memberikan sumbangan dana kampanye bagi Paslon dengan jargon Baju Adat itu.  

"Video yang sempat Viral di media sosial (medsos) memang nyata tidak ada rekayasa sama sekali. bahwa masyarakat sudah tidak mau lagi dibodoh bodohi. dengan begitu wajar ketika antusiasme warga memberikan sedikit dari apa yang mereka punya," ucap Ong 

Dengan begitu Ong, berharap ada pemimpin baru yang mampu mengatasi keadaan ekonomi saat ini.(SL)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya