SUARA INDONESIA HALMAHERA

Gubernur Maluku Utara Masuk RS, Satpol-PP Lakukan Pengawalan Ketat di RS

- 12 November 2020 | 19:11 - Dibaca 1.76k kali
Peristiwa Daerah Gubernur Maluku Utara Masuk RS, Satpol-PP Lakukan Pengawalan Ketat di RS
Salah satu Satpol PP yang berjaga di RS, tempat Gubernur Malut dirawat

TERNATE -Gubernur Maluku utara(Malut) KH.Abdulgani Kasuba dilarikan ke rumah sakit Prima kota Ternate,karena dikabarkan sempat jatuh sakit usai mengikuti salah satu agenda kegiatan Pemprov Malut dengan KPK yang berlangsung di gedung eks Rumah Dinas Gubernur Malut di Kalumpang.kamis(12/11/2020).

Sesuai amatan media ini di lokasi Rumah sakit terlihat pengamanan ketat dari satpol PP provinsi Malut.Sekretaris Satpol-PP Djabal Badar ketika dikonfirmasi mengatakan dirinya bersama kasat telah mengerahkan Satpol-PP yang ada di ternate untuk melakukan pengamanan ketat.

Hal ini menurut dia,karena Gubernur saat ini dalam kondisi kecapean jadi tidak boleh ada yang mengganggu,"saya tegaskan tidak ada yang menggagu waktu Gubernur istrahat,bahkan kepala dinas sekalipun,saya bersama pak kasat sudah protap pengamanannya ke staf di lapangan,"tegasnya.

Terpisah ,Menurut Karo Humas dan Protokoler Setda Provinsi Maluku Utara Rahwan K Suamba mengatakan,Gubernur tengah dirawat di rumah sakit Prima karena mengalami kelelahan,“Agenda Pak Gubernur akhir-akhir ini banyak sekali dan itu berlangsung di beberapa daerah termasuk dengan kunjungan KPK di Ternate,”ujar rahwan.

Rahwan mengaku, adanya kondisi ini maka sementara waktu Gubernur akan beristirahat,“Ini sesuai hasil konfirmasi dengan dokter,"terangnya.

Dengan kondisi kesehatan Gubernur ini, seluruh agenda Gubernur akan diwakilkan ke Sekretaris Daerah termasuk agenda pencanangan tiang alif Masjid Raya.(tim)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya