SUARA INDONESIA HALMAHERA

Kampanye di Desa Iga, Masyarakat Optimis Paslon TIVA Menang di Wasile Utara

- 19 November 2020 | 08:11 - Dibaca 380 kali
Peristiwa Daerah Kampanye di Desa Iga, Masyarakat Optimis Paslon TIVA Menang di Wasile Utara
Paslon Tiva Kemakmuran yang melakukan Kampanye di Desa Iga. Halamahera Timur

HALTIM ,- Warga Desa Iga Kecamatan Wasile utara kabupaten Halmahera timur(Haltim) antusias menyambut paslon TIVA dengan Air mata Bahagia saat kandidat Cakada ini melakukan Kampanye pada(18/11/2020) kemarin.

Selain menyambut hangat Tiva-Kemakmuran,Warga Desa Iga juga mengklaim bakal memenangkan Tiva-Kemakmuran di Wasile Utara terkhusus Desa mereka.

Proses kampanye ini juga bertepatan dengan hari lahirnya Noverius A Bulango calon Wakil Bupati Haltim yang sekaligus dirayakan pada kesempatan tersebut.

Warga Desa Iga menyatakan sikap dan berjanji bakal memenangkan TIVA di 9 Desember mendatang.

"Noverius A Bulango Harga mati di 9 desember nanti,sebab merupakan satu-satunya putra terbaik saat ini dengan kelahiran wasile utara,Torang Pe anak Kampung Jadi Pasti Torang Kase Menang Tiva,"ungkap masyarakat Desa Iga ditengah-tengah proses kampanye.

Ketua Tim Pemenangan Hasanudin lajim mengatakan, antusias warga Desa Iga hari ini sangat luar biasa dan mereka berjanji akan memenangkan Paslon tiva di 9 desember nanti.

"Semangat warga desa Iga ini menjadi salah satu Kekuatan keberhasilan TIVA untuk membangun daerah yang kita cintai ini,kedepan nanti, tentunya demi kemajuan Daerah dan kesejahteraan masyarakat Haltim,"tutup Hasanudin.(Tim)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya