SUARA INDONESIA HALMAHERA

Pilkada Halut,Calon Bupati Joel Wogono Ajak Simpatisan Kawal Penghitungan Suara

- 22 November 2020 | 19:11 - Dibaca 480 kali
Peristiwa Daerah Pilkada Halut,Calon Bupati Joel Wogono Ajak Simpatisan Kawal Penghitungan Suara
Calon Bupati Joel Wogono saat Orasi Politik didepan pendukungnya

TOBELO- Kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Utara Nomor urut 02 Joel Wogono Said Bajak (Jos) di Desa Mamuya Kecamatan Galela Utara Minggu (22/11/2020) dibanjiri warga. 

Dalam kesempatan tersebut, paslon yang digadang-gadang akan meraih suara terbanyak pada Pilkada 2020 di Daerah itu, mengajak pendukungnya untuk bersama mengawal tahapan pencoblosan hingga penghitungan suara. 

Bukan hanya itu, Calon Bupati Joel Wogono dalam orasi kampanye terbatas yang digelar selama kurang lebih 2 jam, juga mengajak pendukungnya untuk mengawasi dengan cara mengambil gambar berupa video di setiap tempat pemungutan suara (TPS) apalagi saat ini,Pilkada sudah tinggal menunggu hari. 

"kami butuh orang orang yang punya dedikasi tinggi serta semangat perubahan demi untuk Halmahera Utara kedepan orang itu adalah pendukung Jos," sembari meneriakan yel yel Joel Said. 

Menurutnya penghitungan suara pada Pilkada 2020 akan dilakukan secara berjenjang mulai dari TPS sampai ke tingkat KPUD. 

"Untuk mengawal proses tahapan ini butuh pengawasan ketat di setiap tahapan penghitungan mulai dari TPS sampai di KPUD,"Imbuhnya. 

Usai orasi sejumlah orator para pendukung simpatisan Baju Adat meluapkan kegembiraannya dengan melakukan tarian khas di daerah itu.(SL)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya