SUARA INDONESIA HALMAHERA

Kaum Milenial di Haltim Deklarasi Dukung Pasangan Tiva Kemakmuran

- 26 November 2020 | 17:11 - Dibaca 376 kali
Peristiwa Daerah Kaum Milenial di Haltim Deklarasi Dukung Pasangan Tiva Kemakmuran
Deklarasi Gema Tiva di Halmahera Timur

HALTIM ,- Gerakan Milenial Hi. Thaib Djalaludin dan Noverius A.Bulango (GEMA TIVA) mendeklarasikan dukungan pada Paslon kepala daerah nomor urut satu di kota Maba kabupaten Halmahera timur,Kamis(26/11/2020).

GEMA TIVA ini merupakan suatu komunitas yang menghimpun Generasi Milenial yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Halmahera Timur.

Pada kesempatan itu,Gema Tiva mendeklarasikan dukungan mereka kepada pasangan calon kepala daerah dengan jargon Tiva Kemakmuran tersebut bertujuan untuk menyatukan,menyampaikan, serta melanjutkan ide-ide kreatif generasi milenial untuk pembangunan kabupaten Halmahera Timur yang makmur dan sejahterah.

Ketua Gema Tiva, Mr Puni mengatakan,Melalui Visi dan Misi serta program Paslon Tiva Kemakmuran, kaum milenial diberikan ruang untuk berkreasi dan berinovasi seperti program kelompok ekonomi produktif yang diharapkan mampu menjadi jembatan bagi kaum milenial untuk membaca peluang dengan menjadi entrepreneur muda sehinga diharapkan menciptakan peluang-peluang ekonomi baru dan berkontribusi bagi pembangunan daerah.

Pastinya Dengan dukungan penuh oleh pasangan calon momor urut satu,yaitu Tiva kemakmuran dan kedepan akan terus dikembangkan lagi untuk menyerap segala aspirasi anak-anak muda Halmahera timur.

"Gema Tiva dari Sowoli hingga ke Sondo-sondo dengan sadar telah mendeklarasikan diri untuk mendukung penuh PasLon No.1 untuk dipercayakan menjadi pemimpin 5 Tahun ke depan,"ucap Puni.

Dengan adanya komunitas ini, aspirasi atau kreatifitas Kaum Milenial akan terus dikembangkan dan menjadi salah satu tolak ukur pembangunan Halmahera Timur yang lebih baik kedepan.(Tim)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya