SUARA INDONESIA HALMAHERA

Tepis Isu Miring Pergantian Ketua Tim Pemenangan Jos, Ini Penjelasan Sekretaris PKB Halut

- 01 December 2020 | 14:12 - Dibaca 1.76k kali
Peristiwa Daerah Tepis Isu Miring Pergantian Ketua Tim Pemenangan Jos, Ini Penjelasan Sekretaris PKB Halut
Tiga Kader Partai PKB. Yusri Bailussi (kiri) , Irfan Soekoenai (tengah) dan Fahmi Musa (kanan)

TOBELO - Pergantian Ketua Tim pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Utara (Cabup-Cawabup) Nomor Urut 02 Joel Said (Jos) menjadi isu nyaring di kalangan masyarakat setempat. 

Yusri Bailussy Sekretaris Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Halmahera Utara yang juga sebagai ketua Tim Pemenangan Paslon Nomor urut 02 yang baru mengatakan, isu miring terkait dengan pergantian ketua tim tidak mempengaruhi kerja kerja tim pemenangan Paslon nomor urut 02 di wilayah itu.

Menurut dia, Partai PKB akan menggerakan semaksimal mungkin semua pengurus dan anggota PKB untuk memenangkan Joel Said pada Pilkada serentak tanggal 9 Desember 2020 nanti. 

"Mesin partai akan bekerja maksimal untuk memenangkan JOS, semua pengurus dan anggota baik kabupaten, kecamatan hingga desa akan di gerakan", ucap Yusri (Selasa 1/12/2020)

Sementara itu Irfan Soekoenae mantan Ketua Tim pemenangan yang juga sebagai Ketua PKB Halmahera Utara mengatakan, Pergantian posisi ketua tim pemenangan Joel Wogono dan Said Bajak (Jos) adalah merupakan dinamika dalam berpolitik. 

Namun begitu, menurut dia hal ini tidak menganggu serta merubah tujuan utama PKB dalam memenangkan Paslon Nomor Urut 02. 

"ini adalah dinamika politik jadi sebuah proses. untuk itu PKB tetap solid dengan tujuan memenangkan Jos pada Pilkada 9 Desember 2020,"ucap Irfan 

Menurut dia, paket Joel-Said lahir tidak semudah membalik telapak tangan. 

" Untuk itu sebagai partai pengusul pasangan baju adat mengajak seluruh pendukungnya untuk tetap pada komitmen bersama menangkan Paslon Nomor urut 02", tutupnya .(SL)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya