SUARA INDONESIA HALMAHERA

Gubernur Malut : Bersyukur,Bangsa Indonesia Miliki Tentara Yang Solid

- 05 October 2020 | 18:10 - Dibaca 402 kali
TNI/Polri Gubernur Malut : Bersyukur,Bangsa Indonesia Miliki Tentara Yang Solid
Gubernur Malut Abdul Gani Kasuba saat ikut memusnahkan senpi rakitan dalam rangkaian HUT TNI ke 75 di Mako Korem 152 /Babullah

Ternate - Gubernur Provinsi Maluku Utara KH Abdul Gani Kasuba Lc ,pada upacara HUT TNI yang ke-57 bertempat di Makorem 152/Babullah kota Ternate provinsi Malut, mengatakan bersyukur kepada Allah SWT bangsa Indonesia memiliki tentara Solid hingga saat ini 

Selain itu AGK juga berharap kedepan Indonesia bisa bersaing dalam perkembangan dari berbagai aspek  dengan negara-negara lainya.

Lanjut Gubernur menambahkan,Kalau masalah kebutuhan TNI sudah terpenuhi, maka tentara indonesia bisa mampu mengatasi serta mengamankan NKRI dengan baik,tidak luput juga bersinergi dengan polri maupun masyarakat.

“Saya yakin kerjasama TNI, Polri dan masyarakat yang baik ini, negara Indonesia semakin kuat,”Tandas orang nomor satu Malut ini, Senin (05/10/2020).

Perlu diketahui pada pelaksanaan HUT TNI yang berlangsung, Gubernur Abdul Ghani Kasuba didampingi Danrem 152/Babullah dan Danlanal Ternate serta Danlanud Leo Wattimena Morotai, melakukan pemusnahan 202 senjata rakitan lars panjang, pendek dan tabung peluncur rakitan.(tim) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya