SUARA INDONESIA HALMAHERA

Danrem 152 Babullah Ternate Janji Bersikap Terbuka Terhadap Jurnalis

- 30 December 2020 | 12:12 - Dibaca 945 kali
TNI/Polri Danrem 152 Babullah Ternate Janji Bersikap Terbuka Terhadap Jurnalis
Danrem 152/Babullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan saat memberikan sambutan Dihadapan Puluhan Awak media di Aula Makorem.

TERNATE - Danrem 152 Babullah, Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan mengundang insan pers dari berbagai media CETAK, online dan elektronik untuk berbincang santai dan coffee morning di aula Makorem 152 Babullah Ternate.Rabu (3/12/2020)

"Tujuannya silahturahmi dan sinergitas biar kita saling mengenal lebih dekat dengan para rekan pers. Berkomunikasi dengan rekan-rekan media dan menjadikan pertemuan sebagai sarana saling memberikan atau bertukar informasi." Kata Danrem.

Lanjutnya, Danrem mengatakan dirinya selalu mempersilahkan rekan pers dengan terbuka untuk mengkonfirmasi berita kapan saja.

"Silahkan datang ke kantor saya, kami terbuka. Tentunya netralitas juga penting dalam pemberitaan,” ujar Jenderal lulusan Akademi Militer 1990 ini.

Sebelum memasuki aula Makorem, seluruh awak media wajib mematuhi protokol kesehatan dengan melakukan pengecekan suhu tubuh dan menggunakan hand sanitizer.

Sementara itu perwakilan wartawan dari media online Antara, Abdul Fatah dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Korem 152 Babullah beserta Jajaran karena dapat meluangkan waktu untuk bertatap muka secara langsung hari ini dengan para Insan Pers.

Menurutnya, Jurnalis dan TNI merupakan sebuah mitra kerja yang memang saling membutuhkan yang artinya TNI juga perlu teman-teman media untuk menyampaikan informasi ke masyarakat luas. (Uci)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya