SUARA INDONESIA HALMAHERA

Kolaborasi Tarian Cakalele Dari Dua Daerah Sambut Joel -Said

- 24 October 2020 | 16:10 - Dibaca 834 kali
Politik Kolaborasi Tarian Cakalele Dari Dua Daerah Sambut Joel -Said
Tarian Cakalele sambut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati JOS

TOBELO - Roadshow kampanye Pasangan Calon Kepala Daerah Halmahera Utara, Provinsi Maluku Utara, Nomor urut 02 Joel Wogono-Said Bajak (Jos) di Desa MKCM Kecamatan Tobelo sabtu (24/10/2020) siang tadi, disambut meriah oleh masyarakat setempat.

Jos di sambut dengan tarian adat cakalele dari Daerah Nusa Tenggara Timor (NTT) berkolaborasi dengan tarian adat cakalele dari Halmahera Utara. 

Bukan hanya itu, Pasangan dengan jargon baju adat itupun, dikalungi kain adat NTT yang bernilai tinggi sebagai bentuk penghargaan bagi seorang Pemimpin baru di Daerah itu. 

Usai orasi politik yang disampaikan oleh para Juru Kampanye (Jurkam) pada kampanye Jos, sontak warga yang hadir saat itu, menyanyikan lagu "Hidup Rukun Dan Damai" sebagai bentuk keakraban antar umat beragama di Daerah itu. 

Rupinus, yang adalah warga Desa MKCM mengaku terharu, saat menyanyikan lagu Hidup Rukun dan Damai. 

"saya terharu dan meneteskan air mata karena semangat yang kami punya yaitu memenangkan Paslon Joel - Said," ungkap Pinus terharu

Dirinya juga mengklaim, Paslon Jos tidak punya kekuatan dana seperti Petahana yang dilawan kali ini. Namun dirinya optimis bahwa dengan kedaulatan Rakyat pasangan Joel-Said akan dimenangkan pada Pilkada 9 Desember 2020. 

Diketahui jadwal Kampanye Paslon nomor urut 02 Joel-Said kali ini yaitu di Desa Gamsungi dan Desa MKCM Kecamatan Kecamatan Tobelo. (SL)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya