SUARA INDONESIA HALMAHERA

Thaib Djalaluddin-Noverius A.Bulango Optimis Menang di Wasile Dan Wasile Timur

- 15 November 2020 | 09:11 - Dibaca 1.15k kali
Politik Thaib Djalaluddin-Noverius A.Bulango Optimis Menang di Wasile Dan Wasile Timur
Kampanye Pasangan No urut 1yang dihadiri Simpatisan dan masyarakat

MABA - Dukungan Dari Masyarakat kabupaten Halmahera timur (Haltim)  terhadap Pasangan Nomor Urut 1 Hi Thaib Djalaluddin-Noverius A.Bulangod engan Jargon Tiva Kemakmuran terus mengalir.

Hal ini terbukti pada saat Kampanye terbuka putaran ke 2 sesuai Jadwal Komisi Pemilihan Umum (KPU) Haltim pada hari sabtu tanggal 14 November 2020 dengan titik kampanye Desa Mekarsari Kecamatan Wasile Kabupaten Haltim,dimana terdapat masa yang membludak.

Menurut Wakil ketua tim pemenangan Tiva Kemakmuran Halek Lastory, Tiva Kemakmuran sangat optimis menang  di wilayah tersebut,yakni 2 Kecamatan pada Dapil wasile yaitu Wasile dan Wasile Timur yang memiliki jiwa pilih cukup signifikan.

Saat kampanye tersebut ,Sabtu (14/11)itu berbagai pesan-pesan orasi politik yang di sampaikan para jurkam untuk mempertajam Visi Misi Paslon Tiva kemakmuran.

Lebih menariknya pesan politik disampaikan oleh Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW)  Partai Amanat Nasional(PAN) Provinsi Maluku Utara(Malut) Madjid Husen.

Madjid yang begitu semangat mengajak seluruh para simpatisan untuk pada tanggal 9 Desember menangkan pasangan nomor urut 1,"mari kita menangkan pasangan No 1 karena pada Paket inilah sudah komplit dan saya meyakini bahwa pasangan ini akan dapat menyatukan perbedaan di Kabupaten Haltim,"ujar Madjid.

Apalagi ,kata dia, Saya tahu betul Haji Thaib dan Noverius orang yang sangat sederhana, gampang bertemu,dan terbuka bagi semua orang.

Disamping itu, hasil survey juga membuktikan pasangan ini pada posisi teratas, artinya pasangan ini dapat dipastikan akan memenangkan pertarungan pada tanggal 9 nanti.

"Dengan kerja sama Tim selama ini dan seluruh relawan yang begitu semangat,kami akan terus kerja keras meskipun hasil survey kami tertinggi," tambahnya 

"Saya juga menghimbau kepada seluruh Tim, relawan dan simpatisan Tiva Kemakmuran agar tidak saling menyindir apalagi menyerang ke sesama pendukung paslon lain,dan terakhir kami himbau kepada seluruh Tim dan relawan agar selalu mengikuti Protokol Covid-19 dengan selalu pakai masker pada saat melakukan dan menghadiri Kegiatan Kampanye,"imbuh Madjid.(tim)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya